Bekasi (ANTARA News) - Kepolisian Sektor Medan Satria Kota Bekasi, Jawa Barat, tengah mengejar pelaku perampokan dengan kekerasan terhadap dua pelajar Sabtu malam (17/9).

"Dari hasil keterangan korban pelaku berjumlah dua orang dengan menggunakan motor bebek, ciri-ciri pelaku sudah kita kantongi," kata Kepala unit Reskrim Polsek Medan Satria, Iptu Wahid Key, di Bekasi, Minggu.

Kedua korban adalah pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA).  Mereka adalah Ade Paki (17) dan Rizal Rivaldi (17), di Jalan Boulevard Hijau depan Nasi Uduk Kebon Kacang, Harapan Indah, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

Kejadian itu bermula saat korban dan teman-temannya menghabiskan malam di daerah Sentral Bisnis Harapan Indah.

Ketika pulang, satu motor tidak dikenal menghampiri mereka dari belakang dan langsung menganiaya Ade Paki dan Rizal yang berada dalam satu sepeda motor.

"Kedua pelaku itu langsung menampar dan memukul Rizal. Setelah merobohkan keduanya, motor Honda Supra X 125 bernopol B 6592 KGL milik korban langsung dibawa kabur oleh pelaku yang diduga lebih dari satu orang," kata Wahid.

Korban mengalami luka serius akibat terkena empat sabetan senjata tajam.

Dia mengatakan, ketika korban melawan, salah satu pelaku mengeluarkanklewang dan langsung mengarahkan ke tubuh korban.

"Beberapa kali saya disabet klewang ke arah lengan kiri, leher dan kepala, saya langsung jatuh tersungkur,? kata Ade.(*)

.KR-AFR/E001

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011