Bandung (ANTARA News) - Rapat Kerja Nasional I Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Bandung pada tanggal 12-14 Desember 2011 tidak membahas mengenai calon presiden yang akan diusung partai tersebut.

"Tidak ada agenda soal pencapresan karena momentumnya belum ke sana," kata Ketua Panitia Pengarah Rakernas Andreas Pareira di Bandung, Minggu (11/12) malam.

Andreas mengatakan bahwa waktunya masih terlalu dini untuk membicarakan calon presiden. Ia mengatakan pemilihan presiden masih 2,5 tahun lagi.  Namun, lanjut dia, tidak menutup kemungkinan ada dewan pimpinan daerah yang mengemukakan masalah pencapresan pada saat rakernas.

Andreas mengatakan bahwa agenda resmi rakernas, antara lain adalah evaluasi kerja setelah kongres yang dilaksanakan 1,5 tahun lalu. Agenda selanjutnya adalah program kerja menuju 2014.

Menurut rencana pembukaan rakernas akan dihadiri oleh 1.200 peserta, antara lain dari pengurus pusat, pengurus daerah, anggota parlemen, dan pimpinan daerah yang didukung PDIP.

Dijadwalkan, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarnoputri akan berpidato pada Senin (12/12) pagi. (U002/Z002)

Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2011