Saya bertunangan!
Jakarta (ANTARA News) - Kelly Clarkson, pemenang pertama kontes American Idol 10 tahun lalu telah bertunangan dengan kekasihnya, seperti diumumkan sang penyanyi itu lewat akun Twitternya, Sabtu.

Clarkson (30) baru-baru ini membeberkan bahwa dia telah berkencan dengan manajer Brandon Blackstock sejak awal tahun. Blackstock adalah anak tiri dari penyanyi country Reba McEntire.

"Saya bertunangan! Saya ingin kalian semua tahu!! Kemarin malam adalah malam paling membahagiakan!" tulis Clarkson dalam akun Twitternya.

Setelah itu dia mengunggah tautan foto cincin pertunangan berlian berwarna kuning.

Ia pun menulis bahwa sang kekasih membantu mendesain cincin tersebut dan dia mengatakan "tidak sabar ingin membuat cincin untuk Brandon".

Album Clarkson "Stronger" yang dirilis tahun lalu menempati peringkat kedua dalam Billboard 200 sales chart dan sebelumnya ia menempati tangga lagu pop dengan lagu "My Life Would Suck Without You" dan "A Moment Like This".

Penyanyi kelahiran Texas itu memenangi kontes menyanyi American Idol edisi pertama yang tayang pada 2002. Dibandingkan para pemenang American Idol pada tahun-tahun berikutnya, Clarkson meraih lebih banyak kesuksesan.

Seperti dikutip dari Reuters, Clarkson dikenal sebagai seniman yang tidak segan mengungkapkan apa yang dia pikirkan, bahkan mengaku bahwa dia kesepian.

Bulan lalu saat tampil di "Ellen DeGeneres Show", Clarkson mengaku telah berkencan dengan Blackstock sejak awal tahun ini dan merasa bersyukur atas hal itu.

"Untuk pertama kalinya saya tidak kesepian melewati Thanksgiving dan Natal dan saya sangat bahagia," kata dia dalam acara tersebut.

(nan)

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2012