Jakarta (ANTARA News) - Beberapa pusat belanja di Jakarta menyemarakkan perayaan Natal dengan memajang pohon cemara berhias, salah satunya pohon berukuran raksasa dengan bermacam lampu dan hiasan.

Pohon serupa cemara setinggi 38 meter yang berhias gemerlap lampu aneka warna berdiri di taman yang dinamai Christmas City di mal Central Park, Jakarta Barat.  Selain itu ada pula kereta Sinterklas berhias lampu warna-warni.

Beberapa pengunjung mal memotret atau berpotret bersama pohon Natal raksasa itu atau sekedar duduk untuk menikmati pemandangan pohon berhias.

Herliana (38)  dan keluarganya datang dari Grogol untuk sekedar mencari hiburan di mal. "Ke sini biar anak-anak bisa main," kata ibu daru dua anak itu.

Operator Security Central Park, Indra Oktavianto, mengatakan pohon Natal raksasa itu akan menghiasi mal sampai 6 Januari 2013.

Pengelola pusat belanja lain seperti Artha Gading and Lapiaza dan Sarinah juga memasang pohon berhias dan hiasan khas natal yang lain untuk menyemarakkan perayaan Natal. Beberapa pusat belanja dan restoran juga menambahkan topi Sinterklas sebagai seragam bagi pekerjanya selama Natal.

(tri)

Pewarta: Tria Dianti
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2012