Kami telah bersepakat dengan Malaga terkait Lucas Piazon untuk dipinjamkan kesana hingga berakhirnya musim pada saat ini."
London (ANTARA News) - Chelsea mengumumkan pada Selasa bahwa klub itu meminjamkan gelandang serang berusia muda asal Brasil Lucas Piazon ke klub Spanyol Malaga sampai berakhirnya musim saat ini.

Pemain berusia 18 tahun itu bergabung dengan klub juara Eropa dari klub sebelumnya di Brazil, sao Paulo, pada Januari tahun lalu tetapi sejak perpindahan ituu ia baru tiga kali ditampilkan.

"Kami telah bersepakat dengan Malaga terkait Lucas Piazon untuk dipinjamkan kesana hingga berakhirnya musim pada saat ini," ujar manajer Rafael Benitez.

Benitez juga menyatakan Chelsea tidak akan Chelsea tidak akan berusaha mengakhiri masa peminjaman penyerang berusia 19 tahun asal Belgia, Romelu Lukaku, dari West Bromwich Albion, dimana ia ia

telah mencetak sembilan gol dalam 22 pertandingan.

"Romelu pergi ke sana sebagai pemain muda dan dia juga bermain dengan baik. Dia mendapatkan pengalaman di Liga Premier," kata pelatih asal Spanyol itu.

"Anda tidak pernah mengatakan tidak pernah karena anda mungkin memiliki masalah, tetapi pada saat ia tinggal di sana ada keuntungan pengalaman yang lebih banyak."

Lukaku telah menyatakan keinginan untuk kembali ke West Brom untuk masa pinjaman kedua pada musim depan. (D011)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013