Saya itu orangnya hangat"
Jakarta (ANTARA News) - Musisi Ari Lasso yang akan menggelar konser tunggal bertajuk "Sang Dewa Cinta", berjanji menjanjiakn konsernya yang "HAM"

"Saya itu orangnya hangat, jadi akan jadi konser yang hangat. HAM: Hangat, Akrab, Intimate," katanya saat jumpa media di Hotel Sultan, Jakarta Selatan.

Konser yang diadakan di Jakarta Convention Center pada 23 Februari ini menandai 20 tahun karier Ari di dunia musik Indonesia.

Dalam konser ini, Ari Lasso akan diiringi Magenta Orchestra pimpinan Andi Rianto dan berencana membawakan sekitar 24 lagu selama  kurang lebih dua jam.

"Dari awal, saya sudah diwanti-wanti kalau ini konser rock, bukan pop," kata Andi, dalam jumpa media itu.

Dengan orkestranya, Andi akan menyuguhkan pop-rock orkestra dengan aransemen berbeda.

Ari sendiri akan berduet dengan sejumlah musisi yang dekat dengan perjalanan karier musiknya, seperti Bunga Citra Lestari, Melly Goeslaw, Titi Dj, dan grup band Dewa 19.

"Dari 20 tahun karier saya, delapan tahun pertama dihiasi masa keemasan Dewa 19," jelas Ari yang hari ini merayakan hari jadinya ke-40.

Tiket konser Ari Lasso "Sang Dewa Cinta" dibagi dalam tujuh kelas: kelas festival Rp500 ribu, tribun B&E Rp400 ribu, tribun C&D Rp500 ribu, silver Rp1,2 juta, gold Rp1,8 juta, dan platinum Rp2,8 juta.

Media akan menempati kelas khusus, tribun A&F.

(nta)

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013