Jakarta (ANTARA News) - Chrysler Indonesia akan meluncurkan model Dodge Journey terbaru pada pekan depan di Indonesia dengan desain eksterior terbaru.

"Penyempurnaan Dodge Journey terbaru fokus pada detail exterior termasuk pengereman dan akurasi setir," kata Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global, APM (Agen Pemegang Merk) Chrysler, Jeep dan Dodge Rieva Muchsin dalam siaran pers yang diterima ANTARA News pada Jumat (1/2).

Dodge Journey terbaru hadir dengan tiga pilihan model yaitu Dodge Journey SXT dengan head unit 4.3 inchi, Dodge Journey  Luxury head unit 8.4 inchi dan Dodge Journey Platinum yang memiliki dua monitor, layar 8.4 inchi pada dashboard dan layar 9 inchi pada plafon tengah.

Dodge Journey di 2013 akan mengalami beberapa penyempurnaan exterior dan parts yang berhubungan dengan akurasi kemudi dan system pengereman. (adm)

Spesifikasi

Body Style           : 7-seater, Crossover SUV-MPV
Mesin                   : 2.4L, WORLD Engine, 173 Horsepower
Penggerak            : FWD
Transmisi             : 5-Speed (incl Overdrive) AT
Konsumsi BBM (kota/tol)    : N/A
0-100 km/jam      : N/A
Garansi                 : 3 tahun/100.000 km
Fitur                     : Re-tune suspension, Re-Engineering U-Connect, GPS Navigasi-Factory
Installed (dengan peta Indonesia), Leather Seat, Interactive EVIC (Electronic Vehicle Information Centre),  New Roofrail Design, New Steering Rack, New Rotor Brake.
Safety                   : ABS, EBD, ESC, Traction Control, 9-Airbag
Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013