Jakarta (ANTARA News) - Acara Avazanation kelima di 13 kota di Indonesia akan digelar mulai Februari hingga akhir tahun 2013.

Avanzanation menyediakan cuci mobil gratis.dan  Video Contest Avanza, kata Marketing Director PT. Toyota Astra Motor, Joko Trisanyoto dalam siaran pers yang diterima ANTARA News, Minggu.

Kontes video yang bertajuk "Me and My Avanza" tersebut bisa diikuti oleh pemilik Avanza yang memberikan testimoni serta pengalaman mereka bersama mobilnya.

"Pemenang setiap kota mendapat voucher belanja jutaan rupiah, pemenang favorit mendapat 1 Blackberry Curve, dan pemenang nasional bisa mendapat iPhone 5," kata Joko.

Avanzanation tahun ini memiliki arti khusus karena berlangsung dalam suasana untuk mencapai target penjualan Toyota Avanza 1 juta unit di pasar Indonesia.

Acara ini dibuat sebagai wujud terima kasih kepada pengguna Avanza.

"Sebagai kendaraan fenomenal yang telah terjual sebanyak 912.482 unit, Toyota Avanza masih menjadi kendaraan favorit masyarakat," kata Joko.

Sebelumnya, acara ini hanya digelar di delapan kota namun kini Avanzanation menambah lima kota baru yakni Solo, Yogyakarta, Bali, Kendari dan Palu.

"Kini sudah menjangkau 13 kota yakni Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Kendari, Palu dan Manado," katanya.

(dny)
Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013