... telah bisa memadamkan kebakaran di pemukiman penduduk di Jalan Kayu Putih pada RT 005, 006, dan 007 di RW 15, Kelurahan Kayu Putih... "
Jakarta (ANTARA News) - Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta Raya mengerahkan 35 mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api di pemukiman warga di Jalan Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu siang.

Menurut laman resmi Pusat Pengelolaan Lalu-lintas Polda Metro Jaya, sekitar pukul 13.16 WIB, para petugas pemadam kebakaran telah bisa memadamkan kebakaran di pemukiman penduduk di Jalan Kayu Putih pada RT 005, 006, dan 007 di RW 15, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur itu.

Kawasan yang terbakar itu dikenal padat penduduk dan menjadi "batas" antara Kotamadya Jakarta Timur dan Jakarta Pusat. Jalur lalu-lintas di sana juga padat.

Kebakaran disebutkan terjadi sekitar pukul 11.37 WIB dan sempat menyebabkan kondisi lalulintas dari arah Senen ke Cempaka Putih menjadi padat.

Hingga berita ini diturunkan petugas pemadam kebakaran belum dapat menyimpulkan dengan pasti penyebab kebakaran. Kerugian yang diderita oleh warga Kayu Putih juga belum diketahui nilainya.

(G003/N001)

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013