MUMBAI, India dan DUBAI, Uni Emirat Arab, 8 Mei 2013 (ANTARA/PRNewswire) --

     Elitecore Technologies, penyedia solusi OSS (sistem pendukung operasional)/BSS global, telah memenangkan penghargaan "perusahaan penyedia solusi BSS paling inovatif" pada Pergelaran NTA ICT World Communicaion Award ke-7 2013, atas perangkat transformasi BSS generasi terbarunya. Penghargaan tersebut dipersembahkan oleh Dr. Hamadoun Touré, Sekjen Uni Telekomunikasi Internasional, agensi khusus PBB yang bergerak dalam bidang teknologi informasi dan telekomunikasi. 


     Elitecore telah dikenal atas kemampuannya menciptakan transformasi paling mutakhir melalui sebuah arsitektur solusi BSS yang dapat meningkatkan efisiensi operasional melalui pendekatan modular dan terbuka. Perangkat ini juga memberikan waktu perubahan singkat (TAT), total biaya kepemilikan (TCO) yang berkurang, dan peningkatan pengalaman yang diperoleh pengguna melalui penagihan akurat, pemakaian situs pelanggan yang disempurnakan, dan pemecahan masalah yang lebih mudah dengan menggunakan persetujuan tingkat layanan yang telah ditentukan.

     Nikhil Jain, Kepala Pejabat Operasional & Direktur Elitecore Technologies, berkata, "Penghargaan ini merupakan sebuah bukti akan kemampuan Elitecore dalam menciptakan berbagai solusi transformasi BSS generasi terbaru. Platform kami memberikan kemampuan kepada para operator yang sudah ada dan baru untuk melakukan proses migrasi bertahap dan mulus dari sistem terdahulu ke sistem paling mutakhir yang menjamin minimnya gangguan layanan."

     Selain itu, kerangka kerja Elitecore, yang terpusat dan berorientasi ke masa depan, memberikan gambaran komprehensif aktivitas pelanggan sekaligus mendukung layanan berbasis IP dan berbagai model bisnis - evolusi jangka panjang (LTE), layanan infrastrukutr terkelola (IMS), dll. Manfaat utama lainnya yaitu penagihan terpadu dan terpusat, personalisasi layanan, Nasihat terkait tagihan yang membludak, dan pengendalian terpadu untuk layanan pasca bayar dan prabayar, sehingga mempelopori peminimalisiran perselisihan dan masalah antara operator dan pelanggan. 

     Elitecore menciptakan sebuah platform 4G-BSS generasi terbaru yang terdiri dari sistem pengelolaan Penagihan & Pemasukan pra terpadu, Sistem Penambahan Biaya secara Online, Fungsi Regulasi Penambahan Biaya dan Kebijakan (PCRF) NetVertex, platform EliteAAA dan DSC untuk 4G/LTE, IMS, MVNO/Es, dll, serta dengan berbagai sistem handal, terukur, dan modular yang memberikan kinerja tinggi.


     Tentang Elitecore

     Elitecore Technologies merupakan salah satu perusahaan asosiasi produk TI dari grup Carlyle yang memiliki jaringan bisnis pada lebih dari 90 penyedia layanan di lebih dari 30 negara. Solusi BSS pra terpadunya terdiri dari Pengelolaan Penagihan & Pendapat, PCRF, Otentikasi, Otorisasi, dan Akses (AAA), DSC, dan Wi-Fi offload, untuk membantu mengoptimalkan jaringan operator dengan mentransfer jaringan-jaringan tersebut dari sebuah ekosistem berorientasi produk ke jaringan yang berorientasi pelanggan. Platform ini memberikan kinerja tinggi dengan mengimplementasikan berbagai inovasi untuk mengukur penawaran-penawaran bisnis penyedia layanan konten yang merubah mereka dari layanan yang sudah ada menjadi layanan LTE, IMS, dan Operator Jaringan Virtual Seluler (MVNO) generasi terbaru. Kapabilitas Elitecore dalam mengintegrasikan komponen TI multi vendor dan inti seluler, pengurangan waktu produksi menuju pemasaran, berbagai penawaran khusus dan terpadu menciptakan kemampuan komersialisasi berbagai layanan generasi terbaru menjadi lebih efektif, sehingga dapat memberi kemampuan kepada para penyedia layanan untuk secara maksimal menciptakan pengalaan yang paling mutakhir bagi pengguna sekaligus mengurangi TCO.

     Sumber: Elitecore Technologies      

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013