Semua orang mengetahui tentang Ligue 1 dengan Paris Saint Germain dan Monaco sekarang, dan saya mendapati liga yang sangat menarik.Saya tidak sabar untuk memulainya."
Lille (ANTARA News) - Bek tengah asal Denmark Simon Kjaer telah bergabung dengan klub Liga Prancis Lille dari Wilfsburg dengan ikatan kontrak selama empat tahun, demikian diumumkan Lille pada Jumat.

Media lokal melaporkan bahwa Lille membayar sebesar dua juta euro untuk mengamankan jasa pemain 24 tahun ini, yang telah bermain sebanyak 35 kali di level internasional.

"Saya pikir ini adalah pilihan yang tepat bagi saya untuk datang ke sini sekarang. Saya sangat bahagia dapat menyebut diri saya sebagai pemain Lille," kata Kjaer kepada LOSC.fr.

"Semua orang mengetahui tentang Ligue 1 dengan Paris Saint Germain dan Monaco sekarang, dan saya mendapati liga yang sangat menarik.Saya tidak sabar untuk memulainya."

Kjaer yang pindah ke Wolfsburg dari Palermo pada 2010, menghabiskan musim 2011/2012 sebagai pemain pinjaman di Roma, dan diharapkan dapat menggantikan pemain Kamerun Aurelien Chedjou, yang meninggalkan Lille untuk pindah ke klub Turki Galatasaray, demikian AFP

(H-RF/A016)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013