Jakarta (ANTARA News) - Polisi menemukan pin granat di lokasi ledakan di rumah milik Pola Winson di daerah Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

"Polisi menemukan pin granat di lokasi kejadian," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya), Komisaris Besar Polisi Rikwanto, Jumat.

Ia mengatakan polisi berusaha melakukan penelusuran untuk mengetahui jenis granat yang dilemparkan oleh pelaku serta kategori ledakannya.

Petugas kepolisian juga mencari barang bukti lain seperti kamera pengintai di sekitar lokasi kejadian untuk mencari petunjuk tentang pelempar granat.

Saat ini polisi telah meminta keterangan dari korban Winson, petugas keamanan perumahan dan tetangga korban, Pangky Perkasa.

Menurut keterangan saksi, kata Rikwanto, pelaku diduga dua orang yang menumpang sepeda motor.

Rikwanto menyatakan polisi juga masih mencari tahu motif pelemparan granat ke rumah Wilson, yang merupakan salah satu Direktur PT Kertas Nusantara.

Sebuah ledakan terjadi di rumah milik pengusaha Pola Winson di Perumahan Tamansari View Jalan Kintamani Blok C1 Nomor 18 Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, Jumat sekitar pukul 03.30 WIB.


Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2013