Los Angeles (ANTARA News) - Aktris peraih Oscar Halle Berry telah melahirkan seorang bayi laki-laki, kata juru bicaranya Minggu.

Ini adalah anak ke dua Berry dan anak pertamanya dengan aktor Prancis Olivier Martinez, lapor CNA dan AFP.

"Halle Berry dan Olivier Martinez menyambut putra mereka kemarin," kata juru bicara, Meredith O`Sullivan Wasson, kepada AFP dalam sebuah e-mail, tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Berry dan Martinez, keduanya berumur 47 tahun, menikah pada Juli, menurut majalah "People."

Pasangan itu bertemu satu sama lain pada 2010 di lokasi syuting film "Dark Tide."

Berry telah menikah dua kali sebelumnya, dan memiliki seorang putri lima tahun, Nahla, dengan model Kanada Gabriel Aubry.

Satu sumber di rumah sakit mengatakan kepada majalah "People" Sabtu malam, bahwa "Olivier tidak sejenakpun meninggalkan sisi Halle. Nahla mengunjungi adik bayinya pada pagi ini."

Sejak perpisahan Berry dan Aubry, mereka telah berulang kali bertikai untuk saling mendapatkan akses dan hak berkunjung untuk putri mereka.

Pada "Hari Thanksgiving" November lalu, Martinez dan Aubry bertengkar di depan pintu rumah Berry setelah mantan suaminya itu muncul untuk melihat putrinya.

Aubry meninggalkan rumah Berry dengan luka dan memar termasuk pelipis mata yang hitam.

Berry adalah aktris pertama Afrika-Amerika yang memenangkan aktris utama terbaik Oscar pada tahun 2002 untuk permainannya di "Monster`s Ball".

Film terbarunya adalah film thriller "The Call".

Film terakhir Martinez adalah "Dark Tide", yang dirilis pada Maret 2012 di Amerika Serikat.


Penerjemah: Askan Krisna

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013