BEIJING, 31 Oktober 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Air China akan membuka rute penerbangan nonstop Beijing - Siem Reap pada tanggal 1 Desember. Jadi, jika Anda selalu memimpikan untuk eksplorasi Angkor Wat, kini Anda dapat dengan mudah mengunjungi Kambodja menggunakan Air China.

(Logo: http://www.prnasia.com/sa/2008/12/26/200812261146.jpg)

Siem Reap adalah ibukota Provinsi Siem Reap dan juga dekat dengan ibukota negara Kamboja, Phnom Penh. Kota ini merupakan salah satu kota dengan tingkat kunjungan wisatawan terbesar di Kamboja karena di kota ini lah terdapat Angkor Wat, satu dari tujuh keajaiban dunia. Tidak seperti Phnom Penh yang merupakan kota metropolitannya Kamboja, Siem Reap adalah sebuah kota tepencil yang menawarkan ketenangan sehingga cocok sebagai destinasi pariwisata. Siem Reap merupakan kawasan yang merepresentasikan kebudayaan Khmer, dimana terdapat banyak sekali situs kuno seperti istana, kuil, taman, dan benteng.

Rute Beijing - Siem Reap Air China menjadikan pengalaman berwisata ke Siem Riem semakin mudah dan menyenangkan dari sebelumnya karena dengan adanya rute ini, Anda tak perlu lagi transit ke Phnom Penh atau Bangkok, sehingga memangkas waktu perjalanan Anda. Rute ini, dengan kode penerbangan CA825/6, akan beroperasi dua kali dalam seminggu (Rabu dan Minggu), 1 - 31 Desember 2013, dan akan ditingkatkan menjadi empat kali seminggu (Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu) mulai tahun 2014.

Untuk semakin memperluas rute penerbangan kawasan Asia Tenggara, Air China akan segera membuka rute Beijing - Chiang Mai dan Wuhan - Chiang Mai, dan meningkatkan frekuensi penerbangan rute Beijing - Bangkok and Beijing - Phuket.  


Sumber Air China

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013