Jakarta (ANTARA News) - Klub sepakbola Persija menghadirkan kartu PERSIJA yang merupakan kartu keanggotaan (membership card) sepakbola pertama di Indonesia.

"Hari ini bersejarah bagi sepakbola Indonsia karena ini yang pertama, langkah yang sangat maju dalam menciptakan kartu ini," kata Presiden Direktur Persija, Ferry Paulus dalam acara peluncuran kartu ini di Jakarta, Selasa.

Ferry menyatakan, Persija merupakan klub sepakbola dengan penggemar terbanyak di Indonesia.

"Sehingga dengan adanya kartu ini diharapkan akan ada sinergi antara fans dan Persija dan dapat menghasilkan poin-poin positif," katanya.

Dalam menghadirkan kartu ini, Persija bekerjasama dengan DOKU, yang merupakan salah satu penyedia solusi pembayaran online.

Himelda Renuat, Chief Marketing DOKU menyatakan bahwa kartu ini dapat memberikan layanan dan produk sesuai kebutuhan komunitas Persija.

"Persija lovers dapat dengan praktis melakukan pembelian tiket pertandingan maupun official merchandise yang mereka inginkan di website resmi Persija atau di tempat-tempat yang bekerjasama dengan kartu tersebut," kata Himelda.

Selain itu, kartu ini juga dilengkapi dengan DOKU Wallet yang dapat diterima di berbagai merchant online perusahaan ini sehingga dapat memberi kemudahan dan manfaat bagi penggemar Persija.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2013