Pekanbaru (ANTARA News) - Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Riau, menyebarkan foto jasad wanita tak dikenal yang diduga menjadi korban pembunuhan.

"Hal ini dilakukan karena kami belum mendapat informasi terkait identitas korban," kata Kepala Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Kompol Arief Fajar Satria kepada pers di Pekanbaru, Senin siang.

Kepolisian Resor Kota Pekanbaru bersama jajaran sebelumnya menemukan sesosok mayat wanita di tempat pembuangan sampah (TPS) yang berlokasi di pusat keramaian.

"Indikasi sementara, mayat tersebut adalah korban pembunuhan. Namun masih harus didalami lagi," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Robert Haryanto.

Sebelumnya, warga Pekanbaru dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang kondisinya telah setengah membusuk.

Jasad manusia tersebut ditemukan oleh beberapa warga sekitar tepat di lokasi pembuangan sampah pada Kelurahan Labuhbaru, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru sekitar pukul 10.00 WIB.

Kompol Arief mengatakan, pihaknya melakukan penyebaran foto wajah korban tersebut ke masyarakat luas agar mendapat informasi siapa sebenarnya wanita tersebut.

"Kami menyebarkan foto wajah korban ke sejumlah kawasan di dalam hingga luar kota, khususnya di tempat-tempat keramaian," katanya.

Jika identitas korban telah diketahui, kata dia, maka akan menjadi mudah mengungkap misteri kematian korban.

"Siapa pelakunya dapat ditemukan jika kami mengetahui identitas korban sebenarnya," kata dia.

Pewarta: Fazar Muhardi
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2014