Sebagai duta Satria Muda, saya akan mempromosikan klub dan kegiatannya melalui media baik media elektronik, maupun media sosial. Jadi Satria Muda bisa semakin dikenal,"
Jakarta (ANTARA News) - Artis muda Mikha Tambayong resmi menjadi duta klub bola basket Satria Muda Britama dengan menandatangani perjanjian kerja sama bersama Direktur Bisnis dan Kerja Sama Perusahaan klub raksasa Liga Bola Basket Nasional (NBL) itu.

"Sebagai duta Satria Muda, saya akan mempromosikan klub dan kegiatannya melalui media baik media elektronik, maupun media sosial. Jadi Satria Muda bisa semakin dikenal," ujar Mikha Tambayong di Jakarta, Kamis.

Mikha mengatakan akan menjadi pendukung setia Satria Muda dengan menonton tim saat latihan, maupun saat bertanding.

"Saya sudah dua kali menonton mereka bertanding. Dan itu keren. Nantinya, saya tidak hanya akan menonton mereka saat bertanding, tapi saat mereka latihan juga. Atau mungkin saya boleh ikut latihan,"ujar Mikha.

Mikha mengaku senang dapat bergabung di keluarga besar Satria Muda, karena dunia bola basket bukan merupakan hal baru baginya.

Menurut Mikha, beberapa orang keluarganya adalah pemain dan pencinta basket, ditambah ia senang menonton pertandingan liga Bola basket Amerika Serikat NBA sejak kecil.

"Mudah-mudahan kehadiran saya dapat memberikan manfaat bagi tim ini, dan tentunya dapat lebih menggaungkan lagi nama besar Satria Muda kepada masyarakat," kata Mikha.

Sementara itu, wakil kapten Satria Muda Christian Ronaldo Sitepu, yang akrab dipanggil Dodo, mengatakan timnya sangat senang dengan kehadiran Mikha sebagai duta, karena bisa mendongkrak semangat tim dengan dukungannya.

"Kalau tambah semangat, sudah pasti. Jadi kami menunggu kehadiran Mikha di latihan besok," kata Dodo.

Direktur Bisnis dan Kerja Sama Perusahaan Satria Muda Rudolf Tulus mengatakan citra Mikha sebagai aktris yang pintar, muda dan berbakat sesuai dengan karakter klub juara NBL 2011-2012.

"Mikha sangat mewakili segmen dari komunitas kami. Melalui kerja sama ini, Satria Muda Britama berharap dapat menambah jumlah fans dan komunitas lagi," kata Rudolf.

(S038/I015)

Pewarta: Sella P Gareta
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014