Karawang (ANTARA News) - Persika Karawang ditahan imbang tamunya PSCS Cilacap dengan skor 1-1 dalam kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia Putaran Kedua, di Stadion Singaperbangsa Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu.

Pelatih Persika Suimin Dihardja usai pertadaingan mengaku kurang puas atas permainan yang ditampilkan anak asuhnya. Sebab beberapa kali peluang tidak bisa membuahkan gol, dan hanya mampu mencetak satu gol.

"Permainan anak-anak sebenarnya sudah maksimal, hanya penyelesaian akhir saja yang tidak akurat," katanya.

Gol tuan rumah tercipta melalui kaki Dendi Sembiring pada menit ke-28. Sedangkan gol PSCS Cilacap dicetak Robert Kwanten pada menit ke-57.

Bermain di kandang, Persika yang tampil agresif mendapat dukungan penuh penonton. Tetapi cukup kuatnya barisan belakang PSCS Cilacap membuat skuad Persika kesulitan menjebol gawang tim lawan.

Sepanjang 90 menit pertandingan, Persika hanya mampu mencetak satu gol dan dibalas oleh tim lawan, sehingga skor berakhir imbang 1-1.

Suimin mengatakan akan terus mengevaluasi anak asuhnya, agar berbagai kesalahan bisa diperbaiki pada pertandingan berikutnya.

Pelatih PSCS Cilacap Gatot Barnowo mengatakan, meski sempat memanas. Tetapi secara umum pertandingan menghadapi Persika itu berjalan cukup seru.

"Ritme permainan berlangsung cukup tinggi, dan strategi kami berjalan dengan baik. Sehingga bisa mengimbangi permainan tim lawan," kata dia.

(KR-MAK/F006)

Pewarta: M Ali K
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014