Jakarta (ANTARA News) - Dua gol dalam kurun dua menit membuat Aljazair unggul sementara 2-0 dari Korea Selatan dalam laga Grup H di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre, Brasil, Senin dini hari ini.

Gol pertama tercipa pada menit 26 dari striker Islam Slimani yang beradu sprint dengan dua bek Korea Selatan usai menerima sebuah umpan, sebelum melepaskan tembakan yang tak bisa dijangkau kiper Korea Selatan Jung Sung-Ryong.

Dua menit kemudian Jung Sung-Ryong kembali memungut bola dari dalam gawangnya setelah Rafik Halliche meloncat untuk menanduk bola hasil sebuah sepak pojok.

Dua gol ini langsung melambungkan Les Fennecs ke impian mereka dalam meretas jalan menuju ke 16 Besar. Sebelum ini Aljazair selalu menempati urutan juru kunci selama mengikuti putaran final Piala Dunia.

Susunan pemain Korea Selatan vs Aljazair seperti dirilis laman resmi Piala Dunia FIFA:

Korea Selatan: Jung Sung-Ryong; Yun Suk-Young, Kim Young-Gwon, Lee Yong, Hong Jeong-Ho; Son Heung-Min, Koo Ja-Cheol, Han Kook-Young, Ki Sung-Yeung, Lee Chung-Yong; Park Chu-Young

Aljazair: Rais M'Bolhi; Madjid Bouguerra, Rafik Halliche, Djamel Mesbah; Aissa Mandi, Sofiane Feghouli, Yacine Brahimi, Carl Medjani, Nabil Bentaleb, Abdelmoumene Djabou; Islam Slimani


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014