Palembang (ANTARA News) - Tim Pemenangan pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa akan mengunjungi daerah-daerah untuk mengajak masyarakat memilih capres-cawapres itu pada Pemilu Presiden 9 Juli nanti.

"Mulai besok kita akan melakukan road show ke daerah-daerah untuk mengajak masyarakat memilih calon presiden-calon wakil presiden tersebut," kata Koordinator Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa Wilayah Sumatera Selatan I, Budiarto Marsul di Palembang, Selasa.

Menurut dia, untuk wilayah Sumatera Selatan I kunjungan ke daerah itu akan dimulai dari Kabupaten Banyuasin, selanjutnya Musi Banyuasin, Musirawas, Lubuklinggau dan Kabupaten Muratara.

Kunjungan ke daerah-daerah itu dilakukan untuk menyapa masyarakat guna mengajak mereka memilih pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut satu tersebut, katanya.

Ia mengatakan, kunjungan ke daerah-daerah itu bisa saja dengan melakukan shalat terawih bersama dan kegiatan lainnya.

Kunjungan ke daerah-daerah oleh tim pemenangan pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo-Hatta ini juga dilakukan di wilayah Sumatera Selatan II.

"Kalau untuk wilayah Sumatera Selatan II pada hari ini tim pemenangan sudah melaksanakannya," ujar Budiarto.

Ia menyatakan, sekarang tingkat elektabilitas pasangan calon presiden-calon wakil presiden tersebut terus meningkat.

"Kita berharap, calon presiden-calon wakil presiden itu bisa menang pada Pemilu Presiden 9 Juli nanti," paparnya.

Sebagaimana diketahui, pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sudah melaksanakan kampanye di Kota Palembang.

Pemilu Presiden 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

(KR-SUS/M033)

Pewarta: Susilawati
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014