Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Ahmad Doli Kurnia bertekad melakukan banyak "gebrakan" guna memajukan ormas kepemudaan yang dipimpinnya.

Ahmad Doli mengemukakan hal tersebut dalam keterangan persnya di Jakarta, Sabtu, sambil menambahkan bahwa sesuai pelantikan dirinya sebagai ketua umum AMPG akan terus melaksanakan program kerja dan gebrakan baru untuk memajukan AMPG.

Dalam diskusi bertemakan "Menyegarkan Partai Golkar", Ahmad Doli Kurnia mengatakan pihaknya membicarakan upaya menjaga keberadaan partai politik dari serangan pendeskriditan parpol di Indonesia akhir-akhir ini.

Sementara itu, PP AMPG pada Sabtu (25/10) melakukan aksi sosial di Pulau Tidung Kecil, Kepulauan Seribu, Jakarta dengan melakukan penanaman 1.000 pohon mangrove dan Gerakan Bersih Pantai.

Gerakan tersebut dilakukan bersama-sama masyarakat setempatdan Komunitas Anak Muda Pecinta Alam "Gurila".

"Sembari melakukan konsolidasi visi, persepsi, dan program dalam Rapat Kerja ini, PP AMPG juga melakukan gerakan peduli terhadap lingkungan bersama kawan-kawan muda pencinta alam dan masyarakat, kata Doli.

"Paling tidak di usia ke-50 tahun Golkar, AMPG ikut memberi kontribusi terhadap keberlanjutan kehidupan bumi," ujar mantan Ketua Umum KNPI ini.

Rapat Kerja dilaksanakan pada 25-26 Oktober 2014 yangg dihadiri oleh 68 orang, seluruh pengurus lengkap harian dan pleno PP AMPG. (*)

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014