Denpasar (ANTARA News) - Dewan Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Bali siap mengamankan kegiatan Musyawarah Nasional Partai Golkar yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali, 30 November hingga 4 Desember 2014.

"Kami siap mengamankan kegiatan Munas Partai Golkar mendatang dan siap menghadang Yoris Rawerai jika ia nekad hadir pada Munas di Bali," kata Ketua DPD AMPG Bali, I Gusti Agung Citra Umbara di Denpasar, Selasa.

Ia mengaku siap mengerahkan sedikitnya 500 anggota AMPG Bali untuk mengamankan jalannya hajatan partai politik tersebut.

"Kami tidak main-main. Anggota kami yang berjumlah 500 orang sudah siap turun menghadang Yoris," ucap Gung Citra yang juga Dewan Pendekar yang menyandang sabuk hitam Pencak Silat Bhakti Negara itu.

Gung Citra meminta Yoris tak ikut campur lagi dalam urusan Partai Golkar. Apalagi jika ia membawa nama AMPG.

"Dia itu tidak seharusnya lagi berkecimpung di AMPG, sudah dikeluarkan dari AMPG. Sudah diganti. Dia tidak ada hak lagi mengatasnamakan AMPG," katanya.

Jika Yoris masih menggunakan nama AMPG, maka Gung Citra menyebut jika itu adalah AMPG gadungan.

"Itu AMPG gadungan. Yoris harus menghormati Rapimnas karena memandatkan Munas di Bali. Kalau dia menghadang berarti melakukan pembangkangan," katanya.

Pewarta: I Komang Suparta
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014