London (ANTARA News) - Tottenham Hotspur harus berbagi angka dengan Crystal Palace karena bermain imbang tanpa gol di White Hart Lane dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu malam.

Pada menit sembilan Christian Eriksen memperagakan keterampilannya denganmengalahkan Kell di sektor kiri. Kemudian dia memotong ke dalam sebelum melepaskan tendangan ke arah gawang, namun sayang tembakannya melebar.

Pada menit 21 Bolaise unjuk gigi sebelum memberikan umpan kepada Ledley, tetapi tendangannya dari jarak 10 yard melebar dari gawang.

Palace kembali menekan lewat sepak pojok yang disambut Scott Dann dengan kepala ke arah gawang, tetapi bisa ditangkal Hugo Lloris.

Pada menit 63, Roberto Soldado melepaskan tendangan di dalam kotak penalti, tetapi melebar. Kemudian pada menit 79 Palace kembali mendapat sepak  pojok yang diterima Puncheon, tetapi menjauh dari gawang.

Pada menit 85 Totenham mendapat peluang ketika Kane mengirim umpan silang kepada  Chadli yang kemudian mengirimnya lagi ke Paulinho. Pemain Brasil itu melesakkan tendangan ke gawang Palace, tetapi dihentikan Ward.

Tottenham yang kini menempati peringkat sepuluh dengan 21 poin akan bertandang ke Turki untuk menyelesaikan fase grup Liga Europa melawan Besiktas, sementara Palace yang berada pada peringkat 15 dengan 14 poin, akan menjamu Stoke City.

Tottenham menguasai 68 persen pertandingan, sementara Palace 32 persen, sedangkan dari total tendangan ke arah gawang Palace unggul tiga berbanding empat.

Berikut susunan pemain kedua tim seperti dikutip goal.com.

Tottenham: Hugo Lloris, Jan Vertonghen, Eric Dier, Federico Fazio, Ben Davies, Erik Lamela (Nacer Chadli), Harry Kane, Christian Eriksen, Ryan Mason, Nabil Bentaleb, Roberto Soldado.

Crystal Palace: Julian Speroni, Joel Ward, Brede Hangeland, Scott Dann, Martin Kelly, Yannick Bolasie, Wilfried Zaha, Mile Jedinak, James McArthur, Joe Ledley, Marouane Chamakh.




Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014