Jakarta (ANTARA News) - Juventus hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Cesena di pekan ke-23 Liga Italia Serie A di Stadion Dino Manuzzi, Cesena, Minggu waktu Italia.

Juventus dikejutkan gol Cesena yang dicetak Milan Djuric dari umpan jarak pendek Gregoire Defrel di menit ke-17.

Namun keunggulan Cesena tidak berlangsung lama, pasalnya Alvaro Morata mencetak gol penyeimbang untuk Juventus di menit 27 berkat assist Paul Pogba.

Tim asuhan Massimiliano Allegri berbalik unggul di menit 33 melalui gol Claudio Marchisio yang memaksimalkan umpan pendek Alvaro Morata.

Cesena mengejar ketertinggalan melalui gol yang dicetak Franco Brienza setelah meneruskan umpan Milan Djuric di menit 70.

Juventus punya kesempatan emas mencetak gol setelah wasit memberikan hadiah penalti akibat pelanggaran Lucchini yang menarik kaus Llorente.

Namun Arturo Vidal yang menjadi eksekutor gagal mencetak gol dari tendangan tersebut. Skor imbang 2-2 bertahan hingga laga usai.

Kendati gagal menang, Juventus tetap di puncak klasemen dengan 54 poin, selisih tujuh angka dari peringkat kedua AS Roma. Di sisi lain, Cesena tidak beranjak dari peringkat 19 dengan koleksi 16 poin dari 23 laga.

Berikut susunan pemain kedua tim dikutip dari situs resmi Serie A:

Cesena (4-4-1-1): Leali; Perico (Nica), Lucchini, Krajnc, Renzetti; Ze Eduardo, De Feudis, Giorgi (Carbonero); Brienza; Defrel, Djuric (Rodriguez)

Juventus (4-3-1-2): Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Ogbonna, Evra; Pogba (Pereyra), Pirlo, Marchisio; Vidal (Coman); Llorente (Pepe), Morata

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015