Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum DPP Partai Golkar Agung Laksono menyambangi Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk memperkenalkan kepemimpinan Golkar yang baru.

"Kunjungan kami dalam rangka pengenalan DPP Partai Golkar yang baru, karena Menteri Hukum dan HAM telah mengesahkan hasil Munas Ancol," kata Agung Laksono di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu.

Dalam kesempatan itu Agung Laksono beserta rombongan disambut oleh jajaran pengurus PKB antara lain Sekjen DPP PKB Abdul Kadir Karding, Wakil Ketua Dewan Syuro PKB Andi Muawiyah Ramli dan Ketua DPP Bahruddin Nashori.

Sementara Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar absen hadir karena sedang menjalankan ibadah umrah.

Dalam kesempatan itu Agung kembali menyampaikan bahwa Golkar memiliki posisi mendukung pemerintahan secara kritis. Dukungan itu menurut Agung diberikan tanpa persyaratan.

"Dukungan ini dengan tujuan tulus, tidak dengan persyaratan-persyaratan tertentu, tidak juga untuk cari kesalahan-kesalahan seperti menjegal pemerintah. Kami tidak meminta jabatan tertentu, tapi kalau diberikan lain soal," ujarnya.

Sementara itu Sekjen PKB Abdul Kadir Karding dalam sambutannya mengatakan PKB merasa terhormat atas kedatangaan Agung Laksono dan jajarannya.

Abdul Kadir Karding berharap Golkar di bawah kepemimpinan Agung Laksono bisa bersama-sama berkontribusi memberikan manfaat bagi bangsa dan negara.

Seusai menyambangi kantor DPP PKB, Agung Laksono dan rombongan langsung menuju Kantor DPN PKPI pimpinan Sutiyoso. Agung juga dijadwalkan menyambangi kediaman politisi senior Golkar Suhardiman.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2015