AsiaNet 59912

SHANGHAI, Tiongkok, 20 Maret 2015 (Antara/Xinhua-AsiaNet) --

UnionPay International, pada 20 Maret, mengumumkan telah menggandeng 16 grup bebas bea dunia terkemuka untuk meluncurkan program hak istimewa berupa diskon belanja di 80 toko bebas bea di 70 bandara. Para pemegang kartu UnionPay (dimulai dari nomor kartu 62) dapat menikmati diskon eksklusif hingga 5% sekaligus memperoleh pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan nyaman selama mereka bepergian di luar negeri.

"Seiring langkah Tiongkok untuk menjadi negara destinasi terbesar kedua di dunia, kami berusaha untuk mengiringi tren positif tersebut dengan terus memperluas penawaran hak istimewa bagi pemegang kartu kami di seluruh dunia," ujar Direktur Pemasaran UnionPay International, Dong Li.

"Toko bebas bea adalah salah satu destinasi yang wajib dikunjungi ketika berwisata, dan kami berharap dengan adanya program ini, dapat meningkatkan pengalaman berbelanja di toko-toko bebas bea bagi para pemegang kartu kami di seluruh dunia di bandara-bandara tertentu."

Program ini melanjutkan program yang sama yang diluncurkan pada tahun lalu dimana program ini telah menggandeng 60 toko bebas bea, plus berbagai nilai tambah.

Program ini ditawarkan di banyak destinasi wisata dunia, seperti Hong Kong, Taiwan, Jepang, Korea Selatan, Asia Tenggara, Eropa, Amerika Utara, Australia, Selandia Baru, dan Timur Tengah. 17 dari 20 bandara global tersibuk di dunia berada di antara 70 bandara yang menawarkan program ini.

Selain penawaran menarik berupa diskon hingga 5%, para pemegang kartu juga dapat menikmati program ini di hari-hari besar dan libur internasional seperti Hari Buruh dan liburan musim panas, dimana tingkat wisatawan akan melonjak drastis. Sekitar 30% dari toko-toko bebas bea yang mengikuti program ini, termasuk di bandara Charles de Gaulle, Paris, Toronto Pearson International Airport, dan Ngurah Rai International, Bali, Indonesia, akan memperpanjang penawaran ini hingga akhir 2015.

Banyak nama besar di industri ritel dunia turut berpartisipasi di dalam program ini. Untuk pertama kalinya, sejumlah negara turut menyertakan bandara-bandara utamanya ke dalam program ini, diantaranya, Rusia, Italia, Qatar, Afrika Selatan, Finlandia, Belgia, dan Fiji. UnionPay International juga menyediakan penawaran istimewa ini di lima toko bebas bea di bandara domestik di Guangzhou, Hangzhou, dan Kunming bagi pemegang kartu UnionPay mancanegara.

Jaringan akseptasi UnionPay di luar negeri kini telah mencapai 150 negara dan wilayah, 26 juta gerai ritel dan memiliki 1,8 juta unit ATM di seluruh dunia. UnionPay kini telah menjadi penyedia layanan pembayaran Tiongkok terkemuka untuk turis Tiongkok yang bepergian ke luar negeri. Sejak tahun lalu, UnionPay International telah meluncurkan berbagai program hak istimewa berupa diskon di banyak toko bebas bea, distrik bisnis terkemuka, dan destinasi wisata.

Untuk informasi lebih lanjut: http://www.unionpayintl.com/

SUMBER: UnionPay International

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015