Barcelona (ANTARA News) - Kandidat presiden Barcelona Joan Laporta mengindikasikan untuk membuka pintu bagi Pep Guardiola "jika memang tersedia kesempatan di masa depan".

Berbicara dalam Cuatro show, Laporta yang telah berusia 52 tahun itu berbicara mengenai sejumlah topik, mencakup peran Lionel Messi di Barcelona, kesempatan bagi Sergio Ramos bergabung bersama klub, sebagaimana dikutip dari Football Espana.

"Saya berharap Leo (Messi) terus bertahan di panggung utama. Ia tidak pernah mengajukan keluhan apa pun kepada pelatih," katanya.

"Apa yang kami perlukan sebagai tim yakni memberi dia keleluasaan dan kebebasan tampil sebaik mungkin. Di sini kami sedang berbicara mengenai pemain terbaik dalam sejarah sepak bola."

"Luis Enrique masih tetap menjabat sebagai pelatih. Saya punya jalinan persahabatan dengan Pep, dan kami akan berbicara jika memang kesempatan itu tersedia di masa depan."

"Tidak, (Ramos tidak akan berada di sini karena) ia masih menjadi magnet bagi Real Madrid dan negosiasi masih terus dibarui." 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015