Jakarta (ANTARA News) - Avril Lavigne, Ashley Tisdale dan penyanyi Tiongkok G.E.M akan menyumbangkan suara dan bakat musikal mereka untuk film animasi "Charming" yang dibuat oleh produser "Shrek" John H. Williams.

Seperti dilansir Hollywood Reporter, Lavigne akan mengisi suara Snow White sementara Tisdale menjadi Cinderella dan Gloria Tang Tsz-kei atau G.E.M akan memamerkan bakatnya lewat karakter Sleeping Beauty dalam film tersebut.

Trio itu bergabung dengan Demi Lovato, yang telah didapuk menjadi pengisi suara peran utama, Lenore, dan menjadi produser eksekutif musik latar film.

Film animasi komedi yang disutradarai oleh Ross Venokur itu menghadirkan kisah tentang tiga puteri yang sudah tidak asing lagi, Cinderella, Snow White dan Sleeping Beauty, dalam plot di mana mereka semua bertunangan dengan Prince Charming.

Sang produser film mengatakan pengisi suara Prince Charming akan segera diumumkan.

"Demi, Avril, Ashley dan G.E.M berada di antara bintang muda populer di arena hiburan global," kata Williams.

Produksi film itu sedang berlangsung di studio animasi Cinesite di Montreal.

Williams antara lain memproduksi Valiant and Space Chimps. Sementara Venokur pernah menyutradarai film animasi Animal Crackerz yang dibintangi oleh John Leguizamo, John Cleese dan Will Forte.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2015