Jakarta (ANTARA News) - Atlanta Hawks kewalahan mengendalikan Andre Drummond dan Kentavious Caldwell-Pope sehingga Detroit Pistons mencatat kemenangan pertama pada musim ini.

Drummond menciptakan 18 poin dan 19 rebound, sedangkan Caldwell-Pope memasukkan empat lemparan tiga angka untuk total mencetak 21 poin saat Pistons menaklukkan Hawks 106-94 pada laga perdana kedua tim.

Marcus Morris mencetak 18 poin dan 10 rebound, sedangkan Ersan Ilyasova mempersembahkan 16 poin. Kedua pemain membuat debutnya untuk Pistons. Guard Detroit Reggie Jackson menyumbangkan 15 poin, delapan rebound dan lima assist.

Dennis Schroder memimpin Hawks dengan 20 poin, sedangkan Paul Millsap mengkreasi 19 poin dan delapan rebound, sementara Jeff Teague mencetak 18 poin.

Pistons tercecer dalam statistik menang kalah 5-23 pada musim lalu sehingga absen lagi dalam playoff, sedangkan Hawks menciptakan rekor 60 menang selama musim regular dan masuk final Wilayah Timur.

Detroit mencetak delapan poin pertamanya pada paruh kedua, sampai meninggalan lawannya 12-0, dan memimpin 69-51 ketika waktu tersisa empat menit pada kuarter ketiga.

Pistons memimpin 82-66 memasuki kuarter keempat setelah merebut 11 poin dan enam rebound dari Drummond saat Detroit mencetak 34 poin pada periode ketiga.

Hawks mendekat sampai 96-88 ketika waktu tinggal dua menit namun tidak bisa lebih jauh lagi.

Pistons menciptakan tujuh dari 10 lemparan pertama mereka untuk memimpin 20-10, namun Hawks mencetak sembilan poin terakhirnya pada kuarter ketiga untuk menyamakan kedudukan 25-25, dan kemudian berlari dengan 14-0 termasuk lima poin pertama pada paruh kedua.

Detroit merestorasi kepemimpinannya berkat tembakan tiga angka Caldwell-Pope saat waktu tinggal tiga menit lagi pada kuarter kedua dan memimpin 48-43 pada paruh pertama, demikian Reuters.  

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015