New York (ANTARA News) - Bintang reality-show televisi Khloe Kardashian menyatakan telah membatalkan perceraiannya dengan mantan bintang NBA Lamar Odom demi alasan kesehatan, bukan demi rujuk asmara.

Kardashian mengaku kepada majalah People bahwa dia masih mencintai Odom yang tengah pulih akibat ambruk di sebuah hotel dua pekan lalu, namun "bahkan tidak dalam benak kami berdua untuk menganggap kami pasangan atau punya hubungan untuk saat ini."

"Terlalu banyak hal penting, terlalu banyak masalah medis," sambung dia seraya menyatakan pembatalan perceraian ini demi keputusan medis Odom.

Mantan pemain Los Angeles Lakers berusia 35 tahun itu pulih dari koma setelah didapati tidak sadarkan diri di sebuah hotel di Nevada yang disebut pihak berwenang karena dia menggunakan kokain dan suplemen herbal penambah gairah seks.

Pasangan yang empat tahun menikah dan berpisah yang tampil pada reality-show "Keeping Up With the Kardashians" dan pecahannya "Khloe and Lamar" ini mencabut surat talak mereka pekan lalu setelah Kardashian (31) bersimpuh di sisi Odom.

"Saya mesti menemuinya dan memastikan dia baik-baik saja. Saya benci dia berada pada situasi itu. Saya tak ingin siapa pun berada pada situasi itu, khususnya orang yang saya cintai dan sayangi."

Kardashian optimistis kondisi Odom terus membaik.

"Fakta bahwa dia sudah bisa bangun sungguh melenggakan semuanya. Dia siuman dan itulah yang saya inginkan, agar dia baik-baik saja," kata Kardashian seperti dikutip Reuters.



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015