Jakarta (ANTARA News) - Kahitna menyiapkan sebuah album baru yang akan dirilis berbarengan dengan konser perayaan 30 tahun "Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival" yang digelar di Jakarta Convention Center pada 13 Februari 2016. 

"Ada 10 lagu baru," kata Yovie Widianto dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis.

Seperti album terdahulu, tema cinta masih dibahas oleh Kahitna. Ada lagu patah hati, hingga yang liriknya menurut Yovie seperti "membayangkan orang yang kita cintai ada di sebelah orang lain" dalam lagu "Kekasih Dalam Hati".

Lirik-lirik lugas dan sederhana menjadi salah satu kekuatan yang membuat Kahitna disukai oleh penggemar dari berbagai generasi.

Untuk merayakan ulang tahun ke-30, Kahitna akan menggelar konser bertema festival. Mereka mengajak sekitar 20 bintang tamu yang akan tampil di atas empat panggung berbeda layaknya festival musik. 

Penampil yang menjadi bagian perayaan Kahitna adalah Titi DJ, Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, RAN, Maliq n D'Essentials, HIVI, Kunto Aji, Yura Yunita, Teza Sumendra, Project Pop, The Overtunes, The Groove, Rini Wulandari, Jevin Julian, B3, Soulvibe, 5 Romeo dan band seperti Laid This Nite dan Mike's.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015