Jakarta (ANTARA News) - Laman jual beli mobil, Mobil123.com, di Jakarta hari ini meluncurkan aplikasi Android untuk memudahkan para konsumennya mengakses toko online-nya dari mana saja melalui perangkat mobile Android.

Aplikasi ini ditujukan untuk membantu para pelanggan menemukan mobil-mobil impian, baik baru maupun bekas, via perangkat dalam genggaman mereka, kata PC Gan, country manager Mobil123.com di Jakarta Selatan, Senin.

Dalam paparannya, PC Gan mengatakan bahwa aplikasi Mobil123.com menyediakan fitur-fitur pencarian yang memudahkan konsumen mobil seperti “Mobil dijual”, “Mobil murah”, “Bandingkan”, serta simulasi kredit “Kalkulator pinjaman”.

Pengguna pun bisa menyimpan atau ‘bookmark’mobil-mobil impian mereka dengan mudah.

“Semakin pesatnya pertumbuhan pengguna smartphone di Indonesia, kami terus berupaya berinovasi untuk memenuhi kebutuhan para pencari mobil. Aplikasi Mobil123.com menjadi salah satu solusi dari kami bagi mereka yang memiliki mobilitas sangat tinggi,” jelas PC Gan.

Di dalam fitur “Mobil dijual”, Mobil123 menyediakan lebih dari 100 ribu iklan mobil berkualitas dari penjual-penjual terbaik.

Pengguna atau pencari mobil juga bisa membandingkan mobil-mobil yang diminati secara berdampingan dengan menggunakan fitur “Bandingkan”.

Sementara bagi para calon pembeli yang ingin membeli mobil secara kredit bisa dengan menghitung angsuran, down payment (DP) dengan menggunakan fitur “Kalkulator pinjaman”.

“Kami yakin dengan tampilan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan di Aplikasi Mobil123.com bisa memperkaya pengalaman mencari mobil di mana dan kapan pun,” imbuh PC Gan.

App MOBIL123.COM bisa diunduh secara gratis via Google Play ditautan berikut: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mobil123.www.
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015