Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah jalanan akses keluar wilayah DKI Jakarta seperti Tol Cikopo-Palimanan pada Jumat terpantau masih cukup padat memasuki musim liburan Hari Raya Natal sekaligus menjelang akhir tahun 2015.

TMC Polda Metro Jaya melaporkan pada pukul 10.38 terjadi kepadatan lalu lintas di ruas jalan Tol Cipali arah Cirebon mulai dari kilometer 95.

"10.38 Kondisi lalu lintas Tol Cipali arah Cirebon padat dari KM 95," demikian diunggah akun resmi @TMCPoldaMetro pada pukul 10.39 WIB yang mengunggah ulang info dari pengguna akun @Nurul_PH tersebut.

Kepadatan lalu lintas juga terpantau terjadi di ruas jalan KM 239 Tol Pejagan bahkan memaksa pengemudi membawa kendaraannya hanya dengan kecepatan 1km/jam, sebagaimana dilaporkan pengguna akun @Nurz_DJ kepada TMC Polda Metro Jaya pada pukul 11.25 WIB.

Berbanding terbalik dengan ruas jalan tol yang terpantau mengalami kepadatan, ruas jalan arteri Pantura Cikampek yang mengarah ke Indramayu justru dilaporkan terpantau lancar, sebagaimana diinformasikan TMC Polda Metro Jaya pada pukul 10.40 WIB.

Kepadatan lalu lintas juga terpantau berlangsung di sejumlah ruas jalan akses menuju lokasi-lokasi wisata.

TMC Polda Metro melalui laporan pengguna akun @vennyPHE menginformasikan terjadi kepadatan lalu lintas di Jl. Raya Puncak KM 79 arah Taman Safari pada puku 10.39 WIB.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2015