Beechwood Bermuda, Ltd. akuisisi pengelola kekayaan dan produk anuitas lepas pantai

 

HAMILTON, Bermuda, 5 Januari 2015 (Antara/PRNewswire) -- Beechwood Bermuda, Ltd. ("Beechwood") hari ini mengumumkan penyelesaian akuisisi Old Mutual (Bermuda), Ltd. (OMB), penyedia produk asuransi dan investasi asal Bermuda yang mengelola aset lebih dari satu miliar dolar, yang telah menutup operasi pada 2009. Beechwood, salah satu penyedia rencana investasi internasional terbesar di dunia, kini, dengan dimilikinya OMB, memiliki aset senilai dua miliar dolar AS dan produk-produknya diperdagangkan di lebih dari 100 bank.

 

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140731/132418

 

Transaksi ini, yang selesai pada tanggal 31 Desember 2015, memungkinkan kelanjutan penyediaan dukungan layanan oleh Old Mutual untuk berbagai produk OMB selama tiga tahun ke depan, yang diperkuat oleh dukungan tambahan dari bisnis pengelolaan aset Beechwood yang berkembang. Sebagai bagian dari kesepakatan, Old Mutual akan mengasuransikan kembali beberapa jaminan polis hingga jatuh tempo pada 2017 dan 2018. Mengingat keberlangsungan sumber daya, hal ini tidak berdampak atau tidak mengganggu penyediaan layanan klien.

 

"Transaksi ini memberikan peluang berharga bagi kami untuk memperkuat posisi kami sebagai pemimpin dunia dan membuktikan dedikasi kami terhadap industri layanan kuangan yang inovatif bagi para investor internasional," ujar CEO Beechwood, Mark Feuer. "Kapabilitas dan sumber daya yang kami miliki akan memungkinkan kami untuk terus memenuhi permintaan klien atas berbagai produk kami ke depannya."

 

Selama beberapa pekan ke depan, Beechwood akan berkoordinasi dengan mitra-mitra distribusi OMB untuk membahas transisi dan memperkenalkan paket investasi Beechwood, yaitu Accumulator Plus dan Escalator Plus, yang menawarkan tarif yang atraktif dan paket investasi unik seperti jaminan perlindungan prinsip. Executive Vice President Products and Services Beechwood, David Lessing, menyampaikan, "Semakin meningkatnya permintaan klien akan produk-produk kami memperkuat keputusan kami untuk membuat komitmen yang signifikan terhadap bisnis ini dalam rangka mendukung para mitra distributor dan konsultan keuangan mereka."

 

Kedua pihak sepakat untuk tidak mempublikasikan nilai akuisisi ini. Pengesahan regulasi untuk pemindahan kebijakan diproyeksikan rampung pada akhir Q1 2016.

 

Tentang Beechwood Bermuda Ltd. and Beechwood Re, Ltd.

Afiliasi perusahaan Beechwood meliputi Beechwood Bermuda Ltd., perusahaan asiransi jangka panjang berlisensi yang berbasis di Hamilton, Bermuda dan diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan Bermuda (BMA) -- dan Beechwood Re, perusahaan asuransi yang berpusat di Grand Cayman dan diatur oleh Otoritas Keuangan Cayman Islands (CIMA). Perusahaan-perusahaan tersebut dibentuk untuk memberikan solusi-solusi untuk: (1) kalangan investor high net worth non-AS, produk-produk investasi yang dijamin; dan (2) perusahaan asuransi AS dan internasional yang membutuhkan kapasitas atraktif di pasar asuransi jiwa dan reasuransi anuitas.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Kepala Media

Relations, Julianne Classey di  jclassey@beechwood.com atau (646) 356-1629.

 

TAUTAN TERKAIT:

http://www.beechwoodbermuda.com

http://www.beechwoodre.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016