Milan (ANTARA News) - Pelatih Lazio Stefano Pioli mendamprat penyerang bintang Felipe Anderson di tengah spekulasi bahwa pemain Brasil ini menantikan pembayaran bonus sebelum meninggalkan klub Serie A itu untuk pindah ke Manchester United bulan ini.

Anderson menginspirasi Lazio pada setengah masa musim lalu sehingga finis pada urutan tiga klasemen Serie A, namun kali ini minat pihak luar kepadanya bertepatan dengan penampilan buruknya bersama tim itu musim ini.

Media Inggris melaporkan bahwa United telah menyiapkan 36,9 juta pound untuk membawa Anderson ke Old Trafford, kendati Anderson mengaku sedang menunggu pembayaran bonus yang sudah dijanjikannya sebagai bagian dari klausa buyout.

Bersamaan dengan itu, Anderson terus mengecewakan Lazio dan para penggemarnya.

Pioli mengganti pemain berusia 22 tahun itu pada babak pertama yang berkedudukan 0-0 melawan klub promosi Carpi di Stadio Olimpico kemarin, dan kemudian mempertanyakan sumbangsih Anderson.

"Saya yakin dia bisa berbuat banyak lagi. Saya tahu dan dia juga tahu," kata Pioli seperti dikutip AFP. "Saya mesti mengganti dia karena saya pelatih dan saya harus mengambil keputusan."

Koran Gazzetta dello Sport memberi nilai penampilan Anderson itu dengan poin empat pada skala 1-10.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016