London (ANTARA News) - Pelatih Leicester Claudio Ranieri memberi nasehat kepada Riyad Mahrez agar tetap bertahan bersama klub juara Liga Inggris musim 2015/16. Ini berkaitan dengan niat kuat Arsenal memboyong pemain itu.

Pemain berusia 25 tahun itu berperan besar menghantar Leicester meraih sukses di Liga Ingggris, dengan mengemas 17 gol selama laga Premier League dan melepas 10 assists. Ia bahkan masuk menjadi salah satu nominasi pemain terbaik tahunan versi PFA.

Mahrez belakangan ini banyak dikaitkan dengan warta bakal meningggalkan King Power Stadium, dan Arsenal berkeinginan memboyong pemain yang produktif itu, sebagaimana dikutip dari laman Daily Star.

Pelatih berkebangsaan Italia itu berkata kepada ESPN, "Saya beranggapan bahwa Mahrez begitu penting bagi kami. Ia salah satu pemain andalan. Jika saja ia hengkang dari sini, maka bakal muncul pemain andalan lainnya, mengapa? Untuk itu, tetaplah bersama kami, itu lebih baik."

"Ia mengetahui saya, saya tahu dia dengan sangat baik dan saya memahami apa yang memang diinginkan setiap pemain. Mungkin manajer lain akan bersikap biasa-biasa saja menghadapi ini."

"Bagi Riyad, penting juga memberi kepercayaan diri kepada dia. Saya berharap ia dapat tetap bersama dengan kami, karena ia berperan penting," katanya.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016