Tangerang (ANTARA News) - Lima produk Toyota meraih penghargaan sebagai mobil favorit pilihan konsumen dalam ajang Autocar Indonesia Reader’s Choice Awards (ARCA) 2016.

Kelimanya adalah Camry untuk kategori Large Saloon, Avanza untuk kategori Compact MPV, Kijang Innova untuk kategori Medium MPV, Alphard untuk kategori Luxury Large MPV, dan Land Cruiser untuk kategori Luxury SUV 4x4.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan kepuasan pelanggan tidak hanya menjadi sumber penilaian, namun juga berperan penting sebagai simbol keterlibatan langsung masyarakat dalam berpartisipasi terhadap perkembangan dunia otomotif Indonesia.

Survei kepada pembaca Autocar dilakukan secara online. Mobil yang mendapatkan pilihan terbanyak berhak menyandang predikat sebagai mobil favorit atau mobil yang paling digemari.

Henry mengatakan, pencapaian itu juga menjadi pemacu dan masukan bagi Toyota untuk terus melakukan perbaikan sehingga dapat memberikan produk, teknologi dan layanan terbaik.

Sementara itu, President Director Toyota-Astra Motor, Hiroyuki Fukui, dianugerahi gelar Special Honorary Awards dalam ajang Autocar Indonesia Reader’s Choice Awards 2016.

"Penghargaan ini adalah untuk tim di Toyota, bukan untuk saya pribadi," kata Fukui, dalam kesempatan terpisah.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016