Cirebon (ANTARA News) - Walikota Cirebon, Jawa Barat, Nasruddin Azis mengaku geram dengan tindakan kawanan geng motor yang melakukan pembunuhan serta pemerkosaan terhadap warganya dengan secara sadis .

"Para pelaku harus dihukum seberat mungkin, karena mereka membunmembunuhku juga memperkosa dengan sadis, " kata Azis di Cirebon, Sabtu.

Azis menuturkan tindakan yang dilakukan oleh para tersangka juga sudah diluar akal sehat dan pihaknya minta pihak berwajib menindak dengan hukum yang berlaku.

Geng motor yang melakukan tindakan pidana memang harus dibubarkan dan ditiadakan, agar masyarakat bisa merasa aman dan nyaman ketika keluar rumah.

"Mereka sudah kehilangan akalnya dan sangat sadis dengan melakukan pembunuhan dan pemerkosaan lalu dibuang seakan akan korban kecelakaan, " ujarnya.

Bukan hanya walikota warga Cirebon juga mengaku geram dan marah atas peristiwa yang melibatkan geng motor kembali terulang dan memakan korban.

Warga meminta polisi untuk melakukan tindakan tegas, bahkan kalau bisa, para pelaku dijatuhi hukuman mati. "Hukum mati saja, sudah sangat tidak manusiawi," kata salah seorang warga Asep.

(T.KR-KHR/Y003)

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016