Cikarang, Bekasi (ANTARA News) - Polres Metro Bekasi menangani laporan perampokan yang diikuti dengan pembacokan Presiden Direktur PT Cheh Hwa Indonesia, Chen Kun Sen, pukul 05.00 WIB.

"Kejadian itu bermula disaat korban berolahraga di Jalan Thamrin, Kawasan Lippo Cikarang," kata Kepala Polres Metro Bekasi Kombes Awal Chairuddin di Kabupaten Bekasi, Jabar, Rabu.

Menurut dia korban perampokan ini berwarganegara Taiwan dan pelaku mengambil Smartphone bermerek iPhone keluaran terbaru. Korban keluar dari rumahnya pukul 04.00 WIB dan perampokan itu diduga dilakukan dua orang.

"Dua orang pelaku juga melakukan kekerasan dengan menggunakan senjata tajam yang melukai kearah kepala korban," katanya.

Lalu korban dibawa ke rumah sakit Siloam Lippo Cikarang dan mendapatkan 16 jahitan. Setelah itu korban langsung melaporkan kejadian yang dialaminya.

Ia menambahkan awal mula kejadian ini adalah korban keluar dari rumahnya di Cluster Meadow Green sekitar pukul 04.00 WIB untuk berolahraga rutin setiap pagi. Korban kemudian melanjutkan joggingnya hingga ke jalan raya sekitar pukul 05.00 WIB.

Ketika berada di Jalan MH Thamrin, orang tak dikenal kemudian mendekatinya. Tanpa basa-basi, pelaku membacok korban di bagian kepala. Setelah terjatuh, pelaku merampas sebuah telepon selular dan langsung segara melarikan diri.

"Kita sedang buru pelakunya. Diduga pelaku berjumlah dua orang menggunakan sepeda motor," katanya.

Saat ini kasus tersebut masih ditangani Polsek Cikarang Selatan dan Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Metro Bekasi.

(KR-MFD/H005)

Pewarta: Mayolus Fajar D
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016