Bandung (ANTARA News) - Polisi telah mengidentifikasi mobil sekaligus empat penumpangnya yang tertimbun tanah longsor di Jalan Kolonel Masturi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (13/11).

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa, mengatakan mobil Kijang Kapsul nomor polisi F 777 WR itu berhasil ditemukan di jurang berikut empat penumpangnya yang sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Ditemukan kendaraan Kijang Kapsul nopol F 777 WR berada di dalam jurang dengan kedalaman lebih kurang 75 meter," kata Yusri.

Ia menyebutkan, identitas korban meninggal dunia, meliputi Tarsa Wijaya (60) dan Pirman (32) warga Kampung Pari, Desa Jambu Dipa, Kecamatan Cisarua, Bandung Barat.

Kemudian Utep Sukarna (38) dan Rohendi warga Desa Pakuhaji, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

Yusri menyampaikan mobil yang ditumpangi empat korban itu diduga terbawa longsoran tanah yang terjadi, Minggu (13/11) malam.

"Dugaan sementara kendaraan tersebut terperosok dan masuk ke jurang akibat terbawa material longsoran tanah pada kejadian musibah tanah longsor hari Minggu," katanya.

Evakuasi melibatkan BPBD, TNI, Polri, Tim Basarnas dan dibantu masyarakat.

Pewarta: Feri Purnama
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016