Jakarta (ANTARA News) - Pebasket Cleveland Cavaliers, Kevin Love, membukukan double-double dengan 29 poin dan 13 rebound saat memimpin timnya mengungguli Memphis Grizzlies 103-86 dalam laga lanjutan NBA di Quicken Loans Arena, Ohio, Amerika Serikat, Rabu WIB.

Selain kontribusi dari Love, kemenangan Cavaliers, yang kali ini tak diperkuat Kyrie Irving, turut disokong LeBron James yang menyumbangkan 23 poin, enam assist dan delapan rebound, sementara J.R. Smith mengemas 23 poin dan lima rebound.

Sebaliknya di kubu tim tamu Zach Randolph mencapai angka terbanyak dengan 18 poin, demikian statistik pertandingan laman resmi NBA.

Smith memimpin Cavaliers unggul 32-20 di kuarter pertama lewat 10 poin yang dicetaknya.

Lantas di kuarter kedua, Love dan Smith sama-sama mencapai raihan angka sementara 17 poin saat membawa Cavaliers menjaga keunggulan 58-43 di pengujung paruh pertama pertandingan.

Kuarter ketiga bak musim paceklik, karena kedua tim sama-sama hanya mencetak 15 poin tambahan dan kuarter itu berakhir dengan kedudukan 73-58 bagi keunggulan tuan rumah.

Cavaliers mencetak 30 poin tambahan di kuarter pamungkas demi memastikan kemenangan 103-86 atas Grizzlies.

Hasil tersebut membuat Cavaliers makin nyaman di puncak klasemen sementara Wilayah Timur dengan catatan 18 kemenangan dan lima kekalahan (18-5), sedangkan Grizzlies (17-9) di peringkat kelima Wilayah Barat.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016