Madrid (ANTARA News) - Atletico Madrid menyebutkan striker Fernando Torres mengalami cedera kepala traumatis hingga tidak sadarkan diri pada laga melawan Deportivo la Coruna yang berakhir dengan skor seri 1-1, Jumat dini hari waktu Indonesia.

Cedera itu bermula saat Torres ditabrak dari belakang oleh pemain Deportivo, Alex Bergantinos, dalam sebuah duel udara yang mengakibatkan benturan kepala. Saat terjatuh, kepala Torres kembali menghantam tanah lapangan hingga tidak sadarkan diri.

"Torres mengalami cedera otak traumatis. Ia dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa. Dia akan menghabiskan malam di bawah pengawasan," demikian pernyataan Atletico melalui akun resmi Twitter mereka, Jumat.

Pada tayangan ulang dari La Liga TV, terlihat pemain kedua tim yang berdekatan dengan mantan penyerang Liverpool itu langsung panik setelah Torres terjatuh.

Bahkan, bek Atletico Jose Maria Gimenez tertangkap kamera sedang menangis sambil mengusap air mata mengunakan kerah kausnya. Adapun pendukung Deportivo penghormatan tepuk tangan berdiri saat Torres ditarik dari lapangan.

Atletico pun terpaksa bermain selama tujuh menit perpanjangan waktu dengan 10 orang karena telah melakukan tiga pergantian pemain.

Laga ini berakhir dengan skor 1-1. Deportivo unggul di babak pertama lewat gol Florin Andone dan gol Griezmann di babak kedua menyelamatkan Atletico dari kekalahan, demikian AFP.

Penerjemah: Alviansyah
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017