Jakarta (ANTARA News) - Para penikmat budaya pop bisa bertemu langsung dengan komikus dan ilustrator lokal dan internasional di ajang Creators Super Fest 2017 pada 29-30 April di Grand Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta.

Shawn Chin, Direktur event organizer SOZO yang menyelenggarakan acara ini, dalam siaran pers, menuturkan bahwa Creators Super Fest dipersembahkan untuk mengapresiasi dan meningkatkan kreativitas kreator  lokal dalam berkarya.

Selain ilustrator dan komikus, acara ini juga menampilkan artis bidang lain untuk menunjukan karya-karya terbaik seperti musik, cosplay dan game.

Selain menampilkan  kreator lokal berbakat tanah air, Creators Super Fest menghadirkan para kreator internasional, di antaranya  John Hathway, illustrator asal Jepang yang terkenal dengan karya dengan tema fiksi ilmiahnya, dan Okita Kung (Thailand), character designer asal negeri gajah putih.

Acara ini diramaikan juga dengan aktivitas seperti workshop, talkshow dengan ilustrator Jepang, meet and greet, kompetisi cosplay, pertunjukan musik, show case, booth actitivities hingga creator game.

Penyuka cosplay bisa belajar langsung dari cosplayer ternama dunia -Ying Tze,  Hana and Baozi dan M.G.- atau ikut serta dalam  kompetisi cosplay.


Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017