Jakarta (ANTARA News) - Aplikasi jejaring profesional LinkedIn kini menjadi bagian yang terintegrasi dengan asisten pribadi Bixby dari Samsung di Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+.

Dengan menggeser ke kanan saat menggunkan Bixby akan memungkinkan pengguna ponsel flagship Samsung tersebut mengakses kalender LinkedIn mereka untuk memerikasa apakah ada pertemuan, dan mendapatkan akses berita utama terkini.

Sebelum rapat dimulai, LinkedIn akan mengirimkan pemberitahuan yang berisi informasi tentang orang-orang yang akan Anda temui pada hari itu, termasuk koneksi pada profil LinkedIn untuk membantu Anda mendapatkan sedikit perspektif sebelum pertemuan dimulai.

Setelah pertemuan berakhir, Anda dapat mencatatnya dengan menggunakan tab "LinkedIn: People You Met".

Untuk terus mengupdate informasi terbaru, kemitraan LinkedIn-Bixby akan memungkinkn Anda melihat Trending Storylines. Ini adalah berita yang dikurasi untuk kepentingan Anda dengan menggunakan kombinasi algoritma dan kru editorial, demikian Phone Arena.

Jadi jika Anda bertanya-tanya apa yang bisa dilakukan Bixby untuk Anda saat ini yang belum bisa dilakukan Google, Siri, Cortana, Alexa dan lainnya, jawabannya adalah memberikan tugas kepada asisten inteligensi artifisial (AI) untuk memajukan karir.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017