Roma (ANTARA News) - Gelandang Juventus Claudio Marchisio diperkirakan harus absen selama empat pekan setelah pemain internasional Italia itu kembali diganggu masalah pada lutut kirinya, kata juara bertahan Liga Italia itu pada Jumat (www.juventus.com).

Pemain 31 tahun itu absen enam bulan setelah menderita cedera ligamen ikat pada April 2016 dan tampil saat timnya memenangi pertandingan pembukaan musim atas Cagliari, namun pihak klub mengatakan ia akan menjalani perawatan dan latihan-latihan untuk memperkuat sendi yang sama.

Marchisio, yang telah 55 kali memperkuat timnas Italia, dipastikan akan absen pada pertandingan-pertandingan Liga Italia melawan Genoa dan Chievo, dan berpeluang absen pada pertandingan-pertandingan melawan Sassuolo, Fiorentina, dan Torino.

Ia juga tidak akan dapat dimainkan saat klub memainkan pertandingan pembukaan Liga Champions Juventus melawan Barcelona pada 12 September, dan dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Spanyol dan Israel, demikian Reuters melaporkan.

(H-RF)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017