Panglima TNI bersilaturahmi dengan Marinir

id silaturahmi panglima,panglima tni hadi tjahjanto,korps marinir

Arsip Foto. Aksi Prajurit Korps Marinir TNI AL pada upacara militer dalam rangka HUT ke-72 Korps Marinir di Bhumi Marinir Cilandak, Jakarta, Rabu (15/11/2017). (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Jakarta (ANTARA News) - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengunjungi Bumi Marinir Cilandak di Jakarta Selatan, Kamis, untuk bersilaturahmi.

Panglima TNI tiba di Bumi Marinir Cilandak sekitar pukul 10.00 WIB setelah ikut memimpin apel pasukan gabungan untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018 bersama Kepala Polri Jenderal Pol. Tito Karnavian di Lapangan Monumen Nasional.

Komandan Korps Marinir Mayjen (Mar) Bambang Suswanto dan para prajurit menyambut kedatangan Panglima TNI, dan mengajaknya berkeliling melihat sejumlah alat utama sistem persenjataan korps baret ungu.

Sebelumnya Panglima TNI juga mengunjungi Markas Komando Pasukan Khusus di Cijantung, Jakarta Timur, dan menerima baret serta brevet Komando, lalu menyambangi Markas Komando Strategis Angkatan Darat di Cilodong, Jawa Barat.

Dalam kunjungan di markas Kostrad, Hadi mengatakan dia ingin para prajurit menyampaikan masalah yang mereka hadapi kepada pemimpin dalam setiap pertemuan silaturahmi.

"Saya dapat menganalisa dan mengevaluasi segala permasalahan di Satuan Divisi Infanteri 1 Kostrad yang berkaitan dengan perlengkapan perorangan hingga Alutsista yang ada untuk dicarikan solusi yang tepat guna menjadikan Kostrad lebih profesional dan modern?" kata Panglima TNI kala menyambangi Markas Kostrad, Rabu (20/12).


Pewarta : Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar