Denpasar (ANTARA News - Istri Wakil Presiden ibu Mufidah Jusuf Kalla mengunjungi ajang pameran tahunan Denpasar Festival atau Denfest" yang diselenggarakan Pemerintah Kota Denpasar, Sabtu.

Dalam kunjungan ibu Mufidah Yusuf Kalla didampingi Ketua Dekranasda Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Selly Dharmawijaya Mantra serta sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Denpasar.

Ketua Dekranasda sekaligus istri Wali Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Selly Mantra mengatakan selain melihat langsung pameran Denfest, kunjungan Ibu Mifidah Kalla semakin meyakinkan semua pihak bahwa Bali aman untuk dikunjungi.

"Selain itu beliau datang juga untuk memberikan bukti kepada wisatawan, bahwa Bali masih aman. Tidak seperti yang diberitakan media asing bahwa semua daerah kena erupsi Gunung Agung," ucapnya.

Kedatangan Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta istri di Bali tentunya semakin meyakinkan publik, bahwa kondisi Bali saat ini masih sangat nyaman untuk dikunjungi wisatawan.

Ia berharap kehadiran ibu Mufidah Jusuf Kalla di Denpasar Festival dapat memotivasi para pengerajin untuk mengembangkan diri dan semakin meningkatkan kualitas produk yang dihasilkan.

"Kehadiran Ibu Mufidah Jusuf Kalla di Denfest tahun ini tentu sangat kami apresiasi, sekaligus sebagai ajang pemulihan pariwisata Bali dan Kota Denpasar serta menunjukkan bahwa Bali masih sangat nyaman untuk dikunjungi wisatawan," kata Ny. IA Selly Mantra.

Pewarta: I Komang Suparta
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017