Jakarta (ANTARA News) - Duta Besar RI untuk Pakistan Iwan Suyudhie Amri dan Konsul Jenderal RI di Karachi Dempo Awang Yuddie dianugerahi penghargaan  "Pakistan Edible Oil Conference" (PEOC) oleh Pakistan berkat jasa mereka mempromosikan peningkatan perdagangan minyak sawit.

Penghargaan bagi para pemangku kepentingan minyak sawit itu diberikan pada penghujung acara PEOC ke-3 di Karachi, Pakistan, terang KJRI Karachi dalam keterangan pers, Jumat.

"Dubes RI Islamabad dan Konjen RI Karachi telah banyak mempromosikan peningkatan perdagangan minyak sawit Indonesia dan Pakistan," kata Direktur Eksekutif PEOC Rasheed Janmohammad.

"Penghargaan ini merupakan apresiasi kami kepada mereka dan berharap nilai perdagangan kedua negara, terutama minyak kelapa sawit dapat terus ditingkatkan," lanjut Rasheed.

Iwan dan Dempo menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara PEOC.

"Penghargaan ini kiranya dapat menjadi penyemangat bagi seluruh pemangku kepentingan, baik pemerintah maupun swasta Indonesia dan Pakistan, dan berharap agar kedua negara dapat terus meningkatkan kerja sama ekonomi, perdagangan dan investasi di bidang kelapa sawit," kata Iwan.


Pewarta: Yuni Arisandy Sinaga
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018