Bekasi (ANTARA News) - Pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty menghibur warga Kota Bekasi, Jawa Barat, dalam rangkaian perayaan Imlek 2018, Sabtu malam.

"Kami membawakan sembilan lagu malam ini untuk menghibur masyarakat Bekasi," kata Anang.

Hal itu dikatakannya menjelang tampil pada acara konser Aku dan Kamu Bersama Anang & Ashanty di Downtown Summarecon Mal Bekasi, Sabtu malam.

Menurut Anggota Komisi X DPR RI dari Partai Amanat Nasional itu duetnya bersama sang istri biasa dilakukan pada acara nikahan atau panggung hiburan.

"Baru kali ini kqmi tampil di Bekasi. Bekasi sekarang sudah sangat maju, tapi tidak tahan macetnya," katanya.

Pada penampilannya di hadapan sekitar 1.000 penggemar, duet Anang-Ashanty melantunkan lagu Jodohku sebagai tembang pembuka.

Center Director Summarecon Mal Bekasi Ugi Cahayono mengatakan keputusan pihaknya memilih Anang-Ashanty dikarenakan pasangan tersebut dikenal sebagai musisi dan produser dalam kehidupan yang harmonis dalam karir maupun urusan rumah tangga.

"Sejak mereka melangsungkan pernikahannya pada 2012, nilai kekeluargaan yang terekam dalam kehidupan sehari-hari telah menjadi hal positif yang bisa menginspirasi masyarakat umum," katanya.

Untuk itu, Ugi meyakini penampilan keduanya bisq membawa nuansa yang lebih hangat bagi para pengunjung Summarecon Mal Bekasi.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018