Hari ini, Jakarta padat agenda seni

id agenda jakarta,agenda

Ilustrasi agenda. (Pixabay/geralt)

Jakarta (ANTARA News) - Beberapa agenda seni mewarnai Jakarta hari ini. Berikut rincian kegiatannya:

1. Diskusi "Laut Bercerita"
Komunitas Salihara menggelar diskusi novel terbaru dari Leila S Chudori berjudul "Laut Bercerita", juga pemutaran film pendek dari adaptasi buku tersebut karya Pritagita Arianegara. Acara ini diadakan di Komunitas Salihara pukul 19.00-20.00.

2. Pameran terumbu karang "Laut Kita Ibu Kita"
Pameran terumbu karang ini merupakan ekspedisi harian Kompas pada Juli-Oktober 2017 lalu di perairan Indonesia, antar lain Jailolo, Teluk Cendrawasih, Komodo, Raja Ampat dan Selat Lembeh.

Pameran yang dibuka di Bentara Budaya Jakarta pukul 19.30 ini akan berlangsung hingga 25 Februari.

3. Pemutaran film "The Black Press-Soldiers Without Swords"
Film dokumenter ini mengangkat karya jurnalistik yang dipublikasikan di koran Afrika-Amerika. Pemutaran film yang berlangsung di @america akan dianjutkan dengan diskusi bersama koresponden CNN Amerika Serikat Bakari Sellers mengenai kekuasaan di abad 21.

4. Pameran lukisan Breaking Through
Ara Santika memamerkan lukisannya di Galeri Cipta II, Taman Ismail Marzuki hingga 25 Februari. Lokakarya "Begins", dalam rangkaian acara pameran tersebut, akan diadakan pada pukul 15.00-17.00.

5. Pemutaran film-film pemenang festival
Ragam film yang menang di festival-festival mancanegara akan ditayangkan secara cuma-cuma di Plaza Indonesia Film Festival (PIFF) 2018 selama 20 Februari - 2 Maret 2018.

Pengunjung bisa menonton Sekala Niskala (Indonesia), The Beguiled (Amerika), On Body and Soul (Hungaria), Loveless (Rusia), Loving Vincent (Eropa), Felicite (Prancis), Night Bus (Indonesia), The Square (Swedia), The Gift (Indonesia) dan Laut Bercerita (Indonesia).


Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar